Welcome Back Demi!

My very Favorite version of “Sorry Not Sorry”

Iklan

Jatuh Cinta Sama Satu Lagu Gara-Gara Sepatu!

Halo-Halo semuanya, apa kabar ? udah lama banget saya gak ngepost ya, harap dimaklum lagi M, Males maksutnya.

Baru kepikiran nulis lagi karena saya lagi seneng banget sama lagu nya si Ellie Goulding yang baru ini, Sukanya kenapa ? ya karena saya jatuh cinta sama sepatu yang di pake si Ellie di Video clip ini.

Star+Collection+Ladies+Black+Lace-up+Heel+Sandals++Deichmann--1454431_P

Deichmann’s Star Collection lace-up sandals.

starcollectionladiesredlace-upheeledsandalsdeichmann-1455968_p.jpg

Deichmann’s Star Collection lace-up sandals.

Kayanya saya lagi “kerasukan ” Carrie Bradshaw deh, soalnya gak boleh lihat sepatu yang lucu dikit langsung Jatuh cinta dan kebayang-bayang itu ada ditumpukan Box sepatu saya dirumah.

Lucunya adalah tetangga kost kamar sebelah kan naro sepatunya di luar ya dan kebetulan sepatunya itu lucu banget, Boyish style warna nude gitu tiap kali saya lewat sakit hati dong lihatnya, saya tau merk sepatunya dan sampe nyamperin outlet nya dong saya nyari sepatu yang sama tambah sakit hati lagi karena sepatu model kaya gitu udah ga ada, huhuhu.

Anyway, ini lah lagu yang bikin saya jatuh cinta sama sepatu diatas, hope you enjoy it!

Symphony

And now your song is on repeat
And i’m dancing on to your heartbeat
And when you’re gone i feel incomplete
So if you want the truth….

I Just Wanna Be Part Of Your Symphony

Run Away With Me

 

Earlier this year a friend asked me what i want to do in 2017, he meant what i really really want to do and i said “i want to run away!” . then he said where, i told him i don’t know its a run away and you should not have to know where are you going unless it’s a travel or a trip then you should know the destination you are going to.

Send My Love ( To Your New Lover )

Karena kemarin Hits banget tentang hashtag #dearmantan  yang mana menurut saya gak perlu dan gak penting banget pajang foto lama dan foto teranyar dalam satu frame yang ditujukan buat si mantan ini,saya sih senyum aja kalo liat ada temen ngepost foto disosmed dengan hashtag ini,maksudnya mungkin biar si mantan nyesel dengan nunjukin foto teranyar nya dia tapi helo,kualitas kamera jaman dulu dan jaman sekarang kan beda jauh belum lagi sekarang kalo pake camera 360 kan bisa bening banget,know what i mean?

Nah kalo dear mantan versi saya ya ini,lagu teranyar Adele yang judulnya ” Send My Love (To Your New Lover)”. Pertama dengernya langsung klik aja gitu,pas banget kalo ditujuin buat si mantan dari pada nunjukin foto editan/filteran dulu dan sekarang.

Dear Mantan,Enjoy it!

Love,

Your Dearest Ex 🙂