Jatuh Cinta Sama Satu Lagu Gara-Gara Sepatu!

Halo-Halo semuanya, apa kabar ? udah lama banget saya gak ngepost ya, harap dimaklum lagi M, Males maksutnya.

Baru kepikiran nulis lagi karena saya lagi seneng banget sama lagu nya si Ellie Goulding yang baru ini, Sukanya kenapa ? ya karena saya jatuh cinta sama sepatu yang di pake si Ellie di Video clip ini.

Star+Collection+Ladies+Black+Lace-up+Heel+Sandals++Deichmann--1454431_P

Deichmannโ€™s Star Collection lace-up sandals.

starcollectionladiesredlace-upheeledsandalsdeichmann-1455968_p.jpg

Deichmannโ€™s Star Collection lace-up sandals.

Kayanya saya lagi “kerasukanย ” Carrie Bradshaw deh, soalnya gak boleh lihat sepatu yang lucu dikit langsung Jatuh cinta dan kebayang-bayang itu ada ditumpukan Box sepatu saya dirumah.

Lucunya adalah tetangga kost kamar sebelah kan naro sepatunya di luar ya dan kebetulan sepatunya itu lucu banget, Boyish style warna nude gitu tiap kali saya lewat sakit hati dong lihatnya, saya tau merk sepatunya dan sampe nyamperin outlet nya dong saya nyari sepatu yang sama tambah sakit hati lagi karena sepatu model kaya gitu udah ga ada, huhuhu.

Anyway, ini lah lagu yang bikin saya jatuh cinta sama sepatu diatas, hope you enjoy it!

Tinggalkan Balasan

