Silly Me [part II]

8354124_f520

Ini adalah cerita kekonyolan saya ketemu si mantan, setelah sebelumnya pernah saya tulis tentang ketemu si mantan di online dating disini , nah ini baru aja kejadian tadi malem. nggak banget ih sumpah,hahaha.

Jadi kemarin itu saya seharian lagi gak mood, ada beberapa masalah yang bikin “capek” dan karena saya orangnya spontan jadilah pulang kerja bukannya dateng ke tempat yoga ( fyi, sudah sebulan ini saya ikut yoga dan pilates juga), saya malah naik taksi macet-macetan ke selatan jakarta.

Didalem taksi si bapak supir nanya saya mau kemana cuma saya jawab jalan dulu aja (orang saya sendiri gak tahu kemarin mau kemana,bodoh memang!haha) untungnya jalanan macet jadi saya punya banyak waktu untuk mikir mau kemana dan tetiba saja Eastern Promise muncul di otak, jadi Eastern Promise itu adalah salah satu English Pub yang ada di kemang, tempat nya asyik suka ada live music nya, ohya ada meja bilyardnya juga pokoknya tipikal tradisional pub inggris gitu. enaknya juga kalo dateng ke situ bisa kapan aja (selama buka ya) karena gak ada dress code yang mengharuskan pake heels kaya di club-club, casual banget deh jadi dateng ke situ pulang kerja juga cuek aja.

Nah, sebenernya pas sebelum nyampe kemang saya sudah keingetan si mantan itu karena kan doi tinggalnya ya di kemang situ sempet kepikiran juga gimana kalo lagi kesitu ketemu doi,eh beneran aja kejadian*tepok jidat*!

Jadi nih ya pas turun dari taxi kan ujan dan saya buru-buru gitu lari ke pintu masuk,kebetulan pintu in and outnya ya cuma satu,dari luar udah kedengeran di dalem berisik banget tapi pas saya buka pintu *jrengjrengjreng* pas berbarengan sama berhentinya musik dan seketika itu juga semua orang ngelirik ke pintu masuk,yang cuma ada saya seorang dan tepat di arah pandangan saya berdirilah si mantan sambil megang tongkat bilyard, what?*ding fucking dong!*

Disaat “semua mata tertuju padamu” itu dan saya liat-lihatan sama doi dan gak bisa ngomong, i was freezing!mau duduk bangku gak ada yang kosong, dan gak ada temen yang kenal pula. jurus saya saat itu adalah keluarin handphone dan pura-pura nelpon temen seolah-olah saya ngyariin dia dimana padahal mah cuma nyari alesan buat keluar lagi dan lagi saya solah-olah salah masuk bar,amsyong cyinnn…

Ini kalo di jadiin sceen film udah bisa masuk nominasi oscar, sceennya pasti epic banget! masalahnya saya tidak pernah ketemu dia sejak kita lost kontak dan waktu dia stalking saya di situs online dating pun jadinya awkward banget, oh my god kenapa juga dia ada disana? padahal kan biasanya setahu saya tempat nongkrongnya bukan disitu.

Kita pisah emang baik-baik tapi,saya tipenya males aja gitu sama mantan,entah itu ketemu atau sekedar bertukar kabar lewat hp. sebetulnya sih tadi malem kalo saya datengnya sama cowok ataupun temen-temen, saya gak bakalan sekikuk atau mati gaya gitu. cuman sebelnya itu adalah karena saya dateng sendiri,doi sih anteng aja main bilyard sama temen-temennya sedangkan saya?i feel terribly miserable 😦

Iklan

3 pemikiran pada “Silly Me [part II]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s