Cerita Ulang Tahun

Small Candle,Big Wishes

Small Candle,Big Wishes

Hello from 26 years old young lady šŸ™‚

Bulan april adalah bulan favorite saya dimana tepat tanggal dua ini saya bertambah umur,sejak memasuki usia 20 rasanya waktu cepet banget dari 20,21,23,24,25 dan sekarang 26,tapi saya masih berasa anak abege yang baru nginjek umur 20-an heheh thats why i always say that i stop aging at 21 šŸ˜‰

Kadang kalo lagi bengong sendiri saya suka nanya sama diri sendiri di umur 20 saya udah ngapain aja ya?21,22,23,24,25?hmm rasanya ko sama aja yaa,hahahaa…..

Cerita ulang tahun memang selalu menarik buat saya,sewaktu sekolah dulu saya udah pasrah saja pulang sekolah pasti belepotan terigu,telur dan basah kuyup diguyurin, udah kaya adonan kue pancong deh masih mending kalo tanggal 2 nya itu jatuh di hari sabtu besoknya enak hari minggu libur,nah paling sebel kalo di hari senin,selasa,rabu dan kamis karena seragam sekolah ganti dua hari sekali lah kalo hari senin udah belepotan almarhumah ibu yang suka ngomel pas pulang ke rumah,beliau malah bilang daripada diginiin siniin aja terigu sama telurnya biar ibu bikinin kue jadi tinggal nambahin gula sama mentega aja.

Eh dasar anak sekolah ya seru-seruan aja pokoknya tiap ada yang ulang tahun siap-siap aja belepotan.Pokonya satu genk itu dihafalin kapan ulang tahunnya satu-satu,jadi impas semua belepotan pas ulang tahun.

Ulang tahun yang paling gak bisa saya lupain adalah ketika ulang tahun saya yang ke 19 dimana seminggu sebelumnya ibu saya menghembuskan nafas terakhirnya,rasanya dunia berhenti saat itu juga,saya baru menyadari arti sebenarnya dari pepatah ‘seperti anak ayam yang kehilangan indungnya” saya ngerasa bener-bener tersesat gak tau harus ngapain,harus bagaimana pengennya lari sejauh mungkin dan ngehindarin kenyataan.

Ya tapi semuanya harus saya hadapi,sejak saat itu saya memaknai ulang tahun saya sebagai peringatan akan hari dimana ibu saya berjuang untuk melahirkan saya kebumi ini dan hari dimana ibu saya pertama kali bertemu dengan anak bungsunya,mungkin saya tidak ingat saat-saat itu tapi saya yakin ibu saya pasti sangat bahagia saat itu.

Well,terlepas dari semua kenangan itu setiap pagi ditanggal 2 april saya selalu bersyukur akhirnya saya bisa sampai di tanggal 2 april dan umur saya bertambah satu lagi,terima kasih tuhan atas kehidupan yang telah engkau berikan,terima kasih atas kesempatan yang engkau berikan untuk hamba hidup lebih lama. mari kita buat angka 26 ini menjadi berarti,yeayyy……….

mari tiup lilin šŸ˜€

Iklan

5 pemikiran pada “Cerita Ulang Tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s