Olah Raga

Saya ini kan orangnya moody dan bisa dibilang juga plin-plan,alhasil kalo lagi hits tentang sesuatu pasti mesti dan kudu ikutan. tapi kenapa kalo jatohnya lagi hits tentang olah raga ko susahnya minta ampyun?

Wacana ke gym misalnya,entah dari beberapa bulan yang lalu saya dan temen kantor saya punya rencana nge-gym,kebetulan kantor saya kan sebelahnya mall yang ada tempat gymnya udah beberapa kali juga nelpon tempatnya buat nanyain biaya pendaftarannya dan ada kelas apa aja dan bla bla bla, tapi ya sampai sekarang kayanya berat banget buat ngelangkah ke tempat gym itu yang cuma beberapa meter saja dari kantor.

photo.PNG

sayangkan punya lingkungan kaya gini kalo gak dimanfaatkan buat lari pagi/sore hari,percaya atu ngga gerbang hitam yang sebelah kanan adalah gerbang rumahnya adi bing slamet,pas kejadian dia sama eyang subur itu jalanan ini berubah jadi parkiran mobil wartawan infotainment.

Eh terus saya berubah pikiran dong, daripada ngegym mahal-mahal yang cuma liatin tembok dan pemandangannya itu-itu aja didalem ruangan kenapa gak lari aja?lingkungan perumahan saya punya jalan dan taman yang bagus juga terawat,okelah kalo buat lari pagi atau sore hari,atau bisa juga lari ke GOR yang punya jogging track yang oke dan banyak pohon-pohonya juga,atau boleh juga kalo ikutan car free day tiap minggu kan bisa leluasa lari ditengah-tengah jalan raya, Tapi ide-ide itu ko cuma manis kalo lagi dipikirin aja,prakteknya ya tuhannn syusahhhhhhh……..

Belum lagi obsesi tentang Pilates yang menghantui saya sejak tahun lalu,satu-satunya olah raga yang pengen banget saya ikuti tapi ya itu tadi alesannya selalu waktunya gak klop atau gak sayanya yang udah tepar duluan karena kecapean,halahhh alasannya selalu saja ada dan selalu aja bilang masih ada hari esok buat olah raga.

Oh terus kemarin liat di Ig salah satu temen saya doi posting foto pas doi latihan Muay thai,ooo my god,pengeeeeeennnnnnnnn. katanya muay thai itu efektif banget buat cewek kalo mau nurunin berat badan,terus terus saya yang jadi kepo gitu dong sok-sokan cari kelas muay thai terdekat,dapet sih tempatnya tapi yaaa masalahnya sama,besok-besok aja lagi yaaa.

Nah kan hubungan saya sama olah raga ini memang belum baik,karena saya sadar akan hal itu saya juga gak mau dong lost control sama sekali gak gerak makanya kalo lagi libur dirumah biasanya saya usahain jalan entah itu cuma ke pasar atau ke rumah tetangga,di kantor juga saya usahain banyakin jalan dari parkiran ke kantor kan lumayan agak jauh lumayan lah buat bakar kalori pagi dan sore,di kantor juga untungnya gak pake lift kita pake tangga karena kantor kita cuma 5 lantai,bisa lah ya diitung sebagai olah raga si aktivitas turun-naik tangga ini (tetep alesan,heheh).

 

*Neni yang ngarep punya body kaya agnes mo*

7 pemikiran pada “Olah Raga

Tinggalkan Balasan

