Semalam Di Pulau

Pulau Air

Rasanya gatel pengen nulis ini sejak pertama nyampe di Pulau Tjantik ini,jadi ceritanya weekend kemarin saya dan tim kantor kabur sejenak dari hiruk pikuk perkotaan,sempet ada drama dulu sih sebenernya pas mau ke pulau ini,opsinya adalah antara ke Yogya,Karimun Jawa atau Anyer.Pulau Ini kepikiran pas last minute dan karena deket juga dari Jakarta jadi ya sudahlah akhirnya kita putuskan ke Kepulauan Seribu,karena sebelumnya belum pernah ada yang ke sini jadi kita nyari infonya di mbah google aja,dapetlah satu Agent travel yang nyaranin nginepnya di Pulau Pramuka.

Kita Berangkat dari Dermaga Marina Ancol,dari Marina ke Pulau Pramuka butuh dua jam saja dengan speedboat,kebetulan saya dapet tempat duduk diatas jadi bisa lihat laut dari atas,sebenernya ngindarin mabok laut juga sih makanya saya pilih duduk diatas dengan view langsung ke laut dan it works,saya gak mabok laut dong,hehehe.

Tiba di pulau Pramuka kita langsung disambut guide nya dan langsung di anter ke penginapan,penginapannya juga asyik Β banget,view nya langsung ngadep laut,meskipun penginapannya cuma seadanya tapi kebayar lah sama view yang di suguhkan,Amazing banget deh Pasir Putih,Langit Biru,Air Laut yang Jernih dan jejeran Pohon bakau,Its more than Perfect!

Speedboat dari Dermaga Marina Ancol

Pulau Pramuka dari kejauhan

Pulau Pramuka dari kejauhan

View di depan penginapan

Candid A'la-A'la setibanya di Penginapan

Candid A’la-A’la setibanya di Penginapan

IMG_0312

IMG_0313

IMG_0317

IMG_0318

IMG_0322

IMG_0323

IMG_0326

IMG_0328

IMG_0329

IMG_0330

IMG_0332

IMG_0334

IMG_0335

IMG_0336

IMG_0338

IMG_0356

Pertama Kali Snorkeling

Pertama Kali Snorkeling

The Island Girl :D

The Island Girl πŸ˜€

Padahal bisa ngambang di atass laut tapi tetep aja saya nyari pijakan kaki alhasil kaki saya luka-luka kena karang tajem :(

Padahal bisa ngambang di atass laut tapi tetep aja saya nyari pijakan kaki alhasil kaki saya luka-luka kena karang tajem 😦

Harus Tetep Pegangan

Fly Fly Fly Away

Fly Fly Fly Away

My Most Favorite Picture of Me

My Most Favorite Picture of Me

Pulau Air

Pulau Air

IMG_0417

When the sun goes down

When the sun goes down

IMG_0448

Sunrise in the morning

Sunrise in the morning

IMG_0437

IMG_0503

Yang putih-putih dibelakang saya itu adalah bapak-bapak dan ibu-ibu dari perkumpulan Karate yang latihan ditengah-tengah laut

IMG_0511

IMG_0534

My Second Favorite Picture of Me

Bukan saya kalo gak Fotoin Kaki sendiri :D

Bukan saya kalo gak Fotoin Kaki sendiri πŸ˜€

2x naik,3x Puteran dan 5x dihempaskan ditengah lautan dan si eneng ini gak bisa berenang sama sekali tetapi pede aja naik berkali-kali,hehehe

2x naik,3x Puteran dan 5x dihempaskan ditengah lautan dan si eneng ini gak bisa berenang sama sekali tetapi pede aja naik berkali-kali,hehehe

IMG_0564

Eh Ada Wondershoe :D

Eh Ada Wondershoe πŸ˜€

Can't Take My Eyes Off Of You,Gak Mau Pulang :(

Can’t Take My Eyes Off Of You,Gak Mau Pulang 😦

Sampai Kita Jumpa Lagi . . . .

Sampai Kita Jumpa Lagi . . . .