Happy birthday,buddy :)

image

Hari ini kayanya ada beberapa orang yang saya kenal yang sedang berulang tahun,setelah kemarin seharian heboh trending #HDBJokowi nah sekarang tanggalnya Jakarta Ulang Tahun,tidak hanya itu teman baik saya dari jaman SMP dulu juga hari ini ulang tahun.

Sebenarnya ga jelas juga sih tanggal ulang tahunnya yang bener yang mana?iya,soalnya nih anak bilangnya kalo sebenernya dia lahir tanggal 22 Februari tapi di akte sama di raport dibikin tanggal 22 Juni,alhasil jadinya tiap tanggal 22 Februari dan Juni saya ngucapin dan nyelamatin nih anak.

Kita Temenan udah lama banget,gak kerasa udah lumayan lama juga.dia satu-satunya temen SMP yang gak pernah lost contact sama sekali,yang lucunya dulu waktu SMP kita satu kelas di kelas 3F padahal cerita punya cerita waktu kelas 1 ,kita tetanggaan gitu,saya di kelas 1F dia di kelas 1E,yang setiap hari jum’at kita kumpul di satu kelas buat dengerin ceramah Jum’at sebelum jam belajar.

Dan apa yang lucu,sumpah diinget-inget pun saya gak inget pernah ketemu sama ni anak,haha. iya beneran,ampe kita cekakan kalo ngomongin itu,beneran gak pernah ngerasa ngelihat ni anak di kelas 1E,temen-temennya yang lain di kelas 1E sih saya tahu(minimalnya) tapi kalo sama nih anak beneran saya gak inget,hahaha.

Nih anak soulmate banget deh,bukan cuma sekedar temen,sahabat,parter in crime,tukang ojek,tempat curhat ampe nangis-nangis bombay,saya gak canggung lagi sama nih anak,kalo tiap pulang kampung pasti aja selalu nyempetin ketemu bahkan hanya untuk jadi tukang ojeg aja,hehe.

Pernah satu kejadian saya dongkol banget sama nih anak,jadi ceritanya dulu dia ngegebet temen sekelas juga di kelas 3,kebetulan cewek itu lumayan deket sama saya. dan siang-siang nih anak nyamper ke rumah,ngajakin main ke rumah temen saya yang dia gebet.singkat cerita berangkatlah kita boncengan ke rumah si cewek,eh taunya pas udah nyampe di rumah temen saya itu,mereka pada jalan berdua boncengan gitu dan saya? saya ditinggal dan harus pulang naek angkot dan ngongkos sendiri pula,ngehek banget,sumpah saya dongkol banget!!!

Dan Ujungnya jadian juga nggak sama temen cewek saya ini,ampe kita SMA pisah sekolah dan ampe saya kuliah dan hijrah ke Bekasi,hahaha.Kabar terakhir yang saya denger dari nih anak adalah telponan terakhir dia nodong saya,iya nodong buat dateng ke kawinannya nanti bulan September,masih mending ngundang secara baik-baik ini mah NODONG,iya nodong mau ngasih kado atau nyumbang?*tepok jidat*

Kenapa saya tulis tentang dia disini karena BBM nya gak aktif,WA nya juga gak ada,yang mana saya gak bisa ngucapin selamat ulang tahun langsung!tapi terlepas dari apapun itu doa saya selalu yang terbaik buat teman saya ini,sekali lagi saya ucapkan ” Selamat ulang tahun den,semoga panjang umur,murah rezeki,sehat selalu dan dimudahkan serta dilancarkan segala niat baiknya,amin”

PS:maaf fotonya sudah agak sedikit rusak 😦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s